Mother Enmeshed Men: Mengapa Beberapa Pria Hanya Melakukan Seks Santai?

Mother Enmeshed Men: Mengapa Beberapa Pria Hanya Melakukan Seks Santai?

Bagi sebagian pria, seks bebas adalah sesuatu yang akan mereka lakukan dari waktu ke waktu, sementara ada juga yang hanya melakukan seks bebas. Ketika datang ke mantan, ini bisa menjadi sesuatu yang terjadi setelah seorang pria baru saja menjalin hubungan.

Sebuah????

Pergi dengan wanita lain, lebih atau kurang langsung setelah mereka putus dengan pacar mereka, kemudian bisa menjadi cara mereka untuk merasa lebih baik. Mereka kemudian tidak mungkin melihat wanita ini sebagai pasangan potensial.

Opsi Jangka Pendek

Segera setelah dia mulai merasa lebih baik tentang dirinya, dia mungkin mendapati bahwa dia tidak lagi tertarik pada wanita ini. Ini bukan untuk mengatakan bahwa dia akan memimpin wanita itu, karena dia mungkin sudah menjelaskan sejak awal bahwa dia tidak mencari sesuatu yang serius.

Apa yang dia katakan kepada wanita itu, bersama dengan bagaimana dia berperilaku, kemudian akan memperjelas niatnya. Wanita itu kemudian akan sepenuhnya di atas dengan apa yang terjadi, atau dia akan bertentangan dengan kebutuhan sejatinya.

Hasil Lain

Ada, atau tentu saja, bahkan kemungkinan itu akan berakhir menjadi lebih banyak, meskipun ini bukan niat untuk memulainya. Ini bisa dilihat sebagai tanda bahwa emosi pria itu di luar kendali, itulah sebabnya ia menentang kebutuhan sejatinya.

Mother Enmeshed Men: Mengapa Beberapa Pria Hanya Melakukan Seks Santai?

Cara lain untuk memandangnya adalah dengan mengatakan bahwa karena ini adalah pria yang terbiasa berada dalam suatu hubungan; itu tidak mengherankan bahwa dia ingin lebih. Cukup berhubungan seks dengan seorang wanita tidak akan cukup baginya.

Pengalaman Kosong

Untuk sementara waktu, kemudian, melakukan hubungan seks lepas mungkin merupakan hal yang terasa nyaman, tetapi seiring berjalannya waktu, ini akan mulai berubah. Jadi, dengan cara yang sama bahwa ia mungkin tidak ingin makan makanan cepat saji setiap saat, ia tidak akan menginginkan ‘seks cepat’ sepanjang waktu juga.

Kebutuhan seksual mereka mungkin dipenuhi dengan melakukan hubungan seks lepas, tetapi sisa dari kebutuhan mereka pada akhirnya akan diabaikan. Pria ini mungkin telah melakukan cukup banyak seks bebas selama tahun-tahun awalnya, atau mungkin tidak benar-benar menarik baginya saat itu.

Pengalaman Yang Sangat Berbeda

Bagi pria lain, seks bebas bisa menjadi satu-satunya hal yang membuat mereka tertarik. Maka tidak masalah seperti apa wanita itu sebagai pribadi, karena mereka tidak perlu mengalami hal lain.

Ketika seorang pria dapat mengaitkan hal ini, dia mungkin menemukan bahwa dia belum pernah memiliki hubungan dengan seorang wanita. Atau jika dia punya, ini mungkin hubungan yang tidak terpenuhi, menghilangkan keinginan untuk memiliki yang lain.

Satu kebutuhan

Pria ini dapat bertanya-tanya mengapa pria lain memiliki hubungan, percaya bahwa mereka tidak sepadan dengan usaha. Dia bahkan mungkin melangkah lebih jauh dari ini dan mengatakan bahwa wanita hanya baik untuk satu hal.

Karena fakta bahwa dia hanya menginginkan seks, itu bisa menunjukkan bahwa dia bahkan tidak menyadari kebutuhan emosionalnya. Jika dia tidak terhubung dengan sisa kebutuhannya, tidak akan ada alasan baginya untuk melihat bahwa dia mengabaikan kebutuhan tertentu.

Semuanya di Bersama

Ketika datang ke orang-orang yang menghabiskan waktu dengannya, ada kemungkinan bahwa sebagian besar teman-temannya adalah sama. Setiap orang kemudian akan mendukung apa yang dilakukan orang lain, sehingga tidak ada alasan untuk mengubah perilaku mereka.

Selain itu, seks bebas adalah bagian normal dari dunia modern, sehingga tidak perlu bagi mereka untuk percaya bahwa mereka melakukan sesuatu yang tidak biasa. Ada, misalnya, banyak aplikasi kencan yang dapat digunakan orang untuk berhubungan dengan orang lain.

A Closer Look

Dapat dikatakan bahwa ada sejumlah alasan mengapa seorang pria hanya ingin melakukan hubungan seks dan tidak tertarik pada hal lain. Dan salah satu alasan mengapa ini bisa terjadi adalah karena bagaimana hubungannya dengan ibunya di awal hidupnya.

Ini mungkin merupakan saat dalam hidupnya ketika ibunya tidak dapat menghormati batasannya dan menggunakannya untuk memenuhi kebutuhannya sendiri. Pembalikan peran akan terjadi, dengan dia menjadi orang tua dan ibunya menjadi anak.

Pasangan Pengganti

Ayahnya mungkin secara fisik atau emosional tidak tersedia, menyebabkan ibunya mencari dia untuk memenuhi kebutuhan emosionalnya. Tidak mungkin bagi ibunya untuk menyadari bahwa dia bukan perpanjangan dari ibunya.

Ini akan menghentikannya dari mendapatkan attunement yang dia butuhkan untuk mengembangkan batasan dan rasa diri yang kuat. Perhatian ibunya akan kemungkinan besar menyebabkan dia merasa tertekan, tidak berdaya, terperangkap dan mengalami rasa malu.

Baca Juga : Hubungan: Dapatkah Seseorang Memiliki Masalah Hubungan Jika Mereka Kurang Kesadaran Diri?

Pertahanan

Bagaimana perasaannya pada tahap hidupnya ini tidak akan hilang ketika tahun-tahun berlalu; itu akan tetap ada di dalam dirinya. Jadi, jika dia berbagi lebih dari tubuhnya dengan seorang wanita, dan benar-benar menjadi terikat secara emosional padanya, itu akan memicu semua perasaan ini.

Secara alami, ini akan membuatnya merasa kewalahan, menghilangkan minatnya pada seks sama sekali. Maka tidak masalah bahwa wanita itu bukan ibunya, karena bagian dari dirinya akan melihatnya dengan cara ini.

You Might Also Like
Leave a Reply