Hubungan: Dapatkah Seseorang Memiliki Masalah Hubungan Jika Mereka Kurang Kesadaran Diri?

Hubungan: Dapatkah Seseorang Memiliki Masalah Hubungan Jika Mereka Kurang Kesadaran Diri?

Dengan teknik yang sama seseorang mesti berada di lokasi yang tepat untuk mengemudikan mobil, mereka pun harus berada di lokasi yang tepat guna menjalin hubungan. Ketika datang ke yang kesatu, andai seseorang tidak bisa mengemudi atau mabuk, tersebut bukan gagasan yang baik untuk mereka guna mengemudi.

Di sisi lain, saat datang ke yang terakhir, andai seseorang umumnya melalaikan diri mereka sendiri dan merasa seakan-akan hidup mereka tidak mempunyai makna, tersebut mungkin bukan gagasan yang baik untuk mereka untuk mengawali hubungan. Seseorang tidak bakal berada di lokasi yang baik, jadi kecil kemungkinannya mereka akan mengejar seseorang yang baik juga.

Bukan masalah

Namun, andai mereka memiliki keterampilan untuk mencungkil diri dari apa yang sedang mereka lalui dan dapat menyaksikan diri mereka dengan teknik yang lebih objektif, mereka bakal dapat mengerjakan sesuatu tentang kondisi mereka ketika ini.

Oleh sebab itu, dengan teknik yang sama seseorang bakal menyadari bahwa mereka butuh belajar mengemudi sebelum mengupayakan mengendarai mobil, mereka akan menyaksikan bahwa mereka mempunyai pekerjaan yang mesti dilaksanakan sendiri.

Hubungan: Dapatkah Seseorang Memiliki Masalah Hubungan Jika Mereka Kurang Kesadaran Diri?

Ini mungkin menciptakan mereka putus asa dalam jangka pendek, namun pada ketika yang sama, mereka bakal dapat menyaksikan bahwa tersebut akan percuma dalam jangka panjang. Mereka mungkin menyaksikan bahwa andai mereka melulu pergi dan mengejar seseorang, tersebut akan menciptakan mereka menghadapi lebih tidak sedikit tantangan guna diatasi.

Satu tahapan pada satu waktu

Tidak melangkah maju dan bersabar, bakal memberi mereka lebih tidak sedikit energi untuk menanggulangi masalah mereka sendiri. Meletakkan kaki mereka pada istirahat, sampai-sampai untuk berbicara, bisa jadi besar bakal memungkinkan mereka untuk mengerjakan kontak dengan seseorang yang sebetulnya akan menolong dalam perubahan mereka sendiri daripada menambahkan lebih tidak sedikit drama dalam hidup mereka.

Proses ini bisa terjadi dengan mereka membaca kitab dan merealisasikan apa yang mereka pelajari, dan mereka barangkali perlu menjangkau sokongan eksternal. Cukup dengan mempunyai akses ke search engine dapat memberi mereka akses ke seluruh jenis informasi.

Fase Berikutnya

Dan, dengan teknik yang sama bahwa seseorang mesti berada di lokasi yang tepat untuk mengemudikan mobil, mereka pun perlu menyimak apa yang terjadi saat mereka sedang di dalam mobil. Demikian juga, bakal ada apa yang butuh terjadi sebelum seseorang menjalin hubungan dan kemudian, bakal ada apa yang butuh terjadi saat mereka berada dalam satu hubungan.

Ketika datang untuk mengemudikan mobil, orang butuh menyadari apa yang terjadi di dekat mereka dan apa yang terjadi di dasbor, misalnya. Dalam sebuah hubungan, seseorang butuh menyadari efek perilaku mereka terhadap orang lain.

Elemen Lainnya

Bersamaan dengan ini, menyadari apa keperluan dan asa mereka pun akan membantu. Ini bakal memberi mereka peluang untuk menyaksikan apakah benar-benar mungkin untuk pasangan mereka guna memenuhi keperluan tertentu dan apakah mereka mesti mempunyai harapan tertentu.

Memiliki tingkat kepintaran emosi yang baik pun akan membantu, sebab ini bakal memungkinkan mereka guna bertanggung jawab atas apa yang mereka rasakan. Ini akan menciptakan mereka ingin memproyeksikan emosi mereka pada pasangan mereka atau memblokir diri dan menjadi murung andai timbul konflik.

Sangat Jelas

Ketika seseorang tidak melulu mempunyai tingkat kesadaran diri tertentu, namun memiliki kemauan untuk terus menambah tingkat kesadaran diri mereka dan guna menyembuhkan luka-luka mereka, mereka bakal dapat menemukan teknik untuk menyelesaikan tidak sedikit masalah mereka dan guna datang mengerjakan kontak dengan seseorang yang sesuai untuk mereka.

Dengan menjadi laksana ini, mereka bakal memiliki keterampilan untuk menangani apa yang terjadi di dalam diri mereka dan apa yang terjadi tanpa begitu mereka berada dalam sebuah hubungan. Dengan kata lain, mereka bakal tahu teknik mengemudi dan mereka bakal berada di atas bola saat mereka mengemudi.

Skenario yang Sangat Berbeda

Alternatifnya ialah bagi seseorang guna mempunyai sangat sedikit, andai ada, kesadaran diri saat mereka masih lajang dan menjadi laksana ini saat mereka berada dalam sebuah hubungan. Maka bakal menjadi tantangan untuk mereka untuk mencungkil diri dari apa yang terjadi di dalam diri mereka dan untuk menyaksikan diri mereka secara objektif.

Terlepas dari apa yang terjadi pada mereka, mereka masih dapat mencari hubungan. Ini barangkali berarti bahwa mereka akan mengejar seseorang yang berada di lokasi yang baik atau tersebut mungkin berarti bahwa mereka akan mengejar seseorang yang akan mengakibatkan mereka tidak sedikit masalah.

Bagian Selanjutnya

Begitu mereka menjangkau tahap ini, mereka mungkin menginginkan pasangan mereka untuk mengisi semua keperluan dan asa mereka. Ketika ini tidak terjadi, mereka bisa percaya bahwa orang beda telah membuat kecewa mereka.

Juga, mereka bisa mempunyai kecenderungan guna menyalahkan pasangan mereka atas apa yang mereka rasakan dan beraksi murung saat sesuatu tidak berlangsung sesuai kemauan mereka, mengindikasikan kurangnya kepintaran emosional mereka. Seseorang lantas dapat sepenuhnya menyadari efek perilaku mereka terhadap pasangannya.

Kesadaran

Masalahnya ialah jika seseorang tidak mempunyai kesadaran diri, mereka bisa selesai menjadi korban saat terjadi kesalahan, yang dapat membuat hidup mereka lebih buruk. Semakin cepat mereka mulai mengembangkan kesadaran diri, semakin baik hidup mereka.

Untungnya, ada seluruh jenis sumber daya online yang dapat menolong seseorang mengerjakan hal itu. Dengan kemauan dan desakan untuk mengembangkan diri

You Might Also Like
Leave a Reply